aku punya kamu

on Rabu, 13 Mei 2009


currently listening to... aku punya kamu by faizal tahir...

saat kau tersenyum * saat itu kau memberi
saat ku rasa bahagia * selama ku tersenyum
selama itu ku memberi * selama yang kamu disini
namun ku bicara * hanya pada
bulan dan suria * takku punya cara
untuk menyatakan cinta
dan kamu * hanyalah satu
ku mahu ada kamu saja * bisaku menunggumu
selamanya aku milikmu * takkan pernah lelahku menunggu
hingga aku punya kamu..oo..yeahh
sesaat kau tiada * saat itu yang ku rasa
saat hidupku terlena.. hmm..
selama yang kau ada * selama itu yang ku rasa
selama hidup ku bahgia
namun ku bicara * hanya pada
bulan dan suria * takku punya cara
untuk menyatakan cinta
dan kamu * hanyalah satu
ku mahu ada kamu saja * bisaku menunggumu
selamanya
aku milikmu * takkan pernah lelahku menunggu
hingga aku punya kamu..oo..yeahh
selama yang pernah ku merasa * belum ada rasa yang ku rasa ini
fahamilah cintaku lebih dari cinta * tiada mungkin aku kan teruja
andai bukan kamu yang di hadapan ku * bisa ku buktikan pada kamu
yang kamu hanyalah satu
dan tak pernah lelah ku menunggu mu hingga aku punya kamu
ooo....ooo..oo...ooo...
selamanya.. aku milikmu...
takkan pernah lelahku menunggu
hingga aku punya kamu.. ooo... yeah..
takkan pernah lelahku menunggu
hingga aku punya kamu
uuu.....kamu....
hingga aku punya kamu...
Ranking: 5

{ 0 Komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Tinggalkan jejak. Nanti kita jenguk awak..

 
© LIFE IS BEAUTIFUL | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO